• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolres Natuna Dampingi Bupati dan Wakil Bupati Natuna Dalam Kegiatan Peninjauan Tempat Isolasi Terpadu Pasien Covid-19

ByPolres Natuna

May 28, 2021

Natuna – Guna dapat mengambil langkah apabila terjadinya lonjakan kenaikan pasien Covid 19, Bupati dan Waklil Bupati Natuna bersama Kapolres Natuna laksanakan peninjauan dan pengecekan tempat isolasi terpadu pasien Covid-19, Jumat (28/05/2021).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh, Bupati Natuna Wan Siswandi. S. Sos. M.Si, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K., M.Si, Dandim 0138/Ranai Letkol Arm Asep Ridwan, SH. M. Han, Sekertarias Satgas Covid-19 Kab. Natuna Bpk. Syawal, SE.

Bupati Natuna Wan Siswandi. S. Sos. M.Si mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar Pemerintah Daerah dapat mengambil langkah apabila terjadi lonjakan kenaikan pasien Covid-19 sehingga harus ada penambahan tempat isolasi pasien terpadu Covid-19.

“Upaya ini di lakukan agar dapat memberikan kenyamanan terhadap pasien Covid 19 yang akan di isolasi”, Jelas Bupati Natuna Wan Siswandi. S. Sos. M.Si.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa hari ini ada 3 lokasi tempat isolasi terpadu pasien Covid-19 yang di tinjau yakni Ruangan UGD RSUD Natuna, Gedung Asrama Haji, Museum Natuna dan tempat isolasi di BLK (Balai latihan Kerja).

“Dari ke 3 tempat yang di tinjau tersebut, hanya di Museum Natuna yang terdapat kendala berupa belum masuknya listrik dan air”, Terang Kapolres Natuna.