• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolres Karimun lakukan peninjauan dan penilaian Kampung Tanguh Seligi Covid-19 di Kel. Pamak Kec. Tebing Kab. Karimun

ByPolres Karimun

Jan 29, 2021

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK bersama tim penilai dan rombongan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si, Danlanal Tbk, Letkol Laut (P) Maswedi. Mtr. Opsla. Dandim 0317 Letkol (Inf) Denny S.I.P, Para Kabag dan Kasat Polres Karimun Polda Kepri melaksanakan kegiatan peninjauan dan penilaian kampun Tangguh seligi Covid-19 di Kel. Pamak Kec. Tebing Kab. Karimun Prov. Kepri. Jumat/29/01/2021.

kegiatan penilaian kampung Tangguh seligi Covid-19 merupakan salah satu program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan membantu mengatasi dampak sosial yang timbul dinilai berperan penting dalam menekan penyebaran virus Covid-19, dan juga menguatkan pemberdayaan masyarakat di wilayah perdesaan/kelurahan di tengah pandemi virus COVID-19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK bersama rombongan melaksanakan peninjauan dan dilanjutkan penilaian Kampung Tangguh seperti cek poin, tanaman hidroponik tangguh, rumah tangguh, toga tangguh, peternakan tangguh, pertanian tangguh, dan perikanan tangguh seligi covid-19, Usai melaksanakan Penilaian

Diakhir kegiatan Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK dan rombongan memberikan bantuan berupa alat pertanian dari FKPD Karimun kepada masyarakat pamak sedangkan sebaliknya dari warga Pamak memberikan hasil panen tanaman hydroponik kepada FKPD kabupaten karimun.

“Kampung Tangguh Seligi identik dengan hal yang Tangguh atau kuat dan kokoh dalam upaya cegah covid-19 dan ini nantinya dilakukan penilaian oleh team guna diberikan direward nantinya yang mana kampung Tangguh Seligi Covid-19 ini yang sesuai dengan kriteria program kampung Tangguh Seligi Covid-19” Ucap Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK