• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Wujudkan Insan Polri Profesional, Satbrimob Polda Kepri Gelar Sosialisasi Revolusi Mental

BySat Brimob

Sep 23, 2020 #Brimob Kepri

Batam – Untuk membentuk karakter Personel Polri terutama Personel Brimob Polda Kepri yang Profesional, kreatif,mandiri, bertanggung jawab dan saling menghargai dalam melaksanakan tugas, Satbrimob Polda Kepri menyelenggarakan sosialisasi Revolusi Mental di Gedung Aula Detasemen Gegana, Rabu (2/9/2020).

Kegiatan latihan dan sosialisasi Revolusi mental ini dilaksanakan demi mendukung program pemerintah yaitu Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib di ruang publik. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata Polri khususnya Satbrimob Polda Kepri dalam memperbaiki kinerjanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ujar AKP Z.A Chris Tamba S.H.

Selain itu sosialisasi Revolusi Mental ini dilaksanakan untuk menciptakan personel yang tangguh, tanggap dan profesional dalam melaksanakan tugas, tambahnya.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wib ini turut diikuti oleh personel yang berada di Mako Satbrimob Polda Kepri, dengan adanya latihan dan sosialisasi ini diharapkan para personel dapat memahami serta melaksanakan sebagai Pelopor tertib di ruang publik dan menjadi contoh bagi masyarakat.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu S.I.K.,M.Si. mengatakan ” Sosialisasi ini merupakan wujud nyata untuk membentuk karakter personel yang promoter serta sebagai bekal personel Brimob Polda Kepri yang selalu siap dalam memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat”, Ujarnya.