• Tue. Oct 8th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Himbau Pakai Masker, Personel Kompi 2 Yon A Pelopor Sambangi Sejumlah Lokasi Pusat Ekonomi di Kabupaten Karimun

BySat Brimob

Sep 1, 2020 #BrimobKepri

Karimun – Personel Kompi 2 Yon A Pelopor yang berkedudukan di Kabupaten Tanjung Balai Karimun melaksanakan BKO Polres Karimun dalam kegiatan menghimbau masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah dalam Adaptasi Kebiasaan Baru. Senin, 10 Agustus 2020.

Adaptasi Kebiasaan Baru merupakan kebijakan pemerintah didalam menghadapi pandemi Covid- 19 yang mana kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjalani kehidupan secara normal namun tetap menerapkan protokol kesehatan dan aturan yang di tetapkan guna memutus penyebaran virus covid-19.

Sebagai salah satu upaya yang dilakukan Satuan Brimob Polda Kepri Khususnya di wilayah Karimun. Personel Kompi 2 Batalyon A Polopor di bawah kendali (BKO) Polres Karimun menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mendatangi beberapa titik Central Ekonomi di Kabupaten karimun berupa Pelabuhan, Pasar pasar yang mana bertujuan Untuk mendisiplinkan masyarakat untuk tetap mematuhi aturan dan protokol kesehatan.

IPTU Gungun selaku Komandan Kompi 2 Yon A Por Karimun juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun dan kepada personel yang berjaga untuk, “ Tetap menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol kesehatan yang di tetapkan sehingga Kabupaten Karimun tetap aman dan Kondusif dan dapat memutus penyebaran pandemi Virus Covid -19 khususnya Karimun “.