• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

HUT POLWAN KE 72 DAN HARI KESATUAN GERAK BHAYANGKARI(HKGB) KE 68 POLRES NATUNA TAHUN 2020 DALAM RANGKA MENGANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS COVID-19 DI KAB. NATUNA

ByPolres Natuna

Aug 9, 2020

Kepri.polri.go.id/Pid.NATUNA,Pada Hari Sabtu tanggal 8 Agustus 2020, Pukul 10.00 wib s/d 11.20 wib Telah Dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Hut Polwan Ke 72 Dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari(Hkgb) Ke 68 Polres Natuna Tahun 2020 Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Di Kab. Natuna Dipimpin Oleh Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH.

Kegiatan Yang Dilaksanakan Hari Ini Adalah Dalam Rangka Hari Hut Polwan Ke 72 Dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari(HKGB) Ke 68 Polres Natuna Tahun 2020 Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Natuna. Untuk Kegiatan Ini Sasaran Yang Di Tuju Yaitu desa binjai, Adapun bantuan Sosial yang diberikan kepada Warga Wilayah Kel. Binjai Kec. Bunguran Barat Kab. Natuna yaitu, Masker Kain, Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Gula Pasir 1/2 Kg, Mie Instan, Teh Sari Wangi 1 Kotak.

“Dalam Penyampaiannya, Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH. Bahwa Kegiatan Ini Merupakan Wujud Rasa Syukur Dalam Menyambut Hut Polwan Ke 72 Tahun 2020. Memberikan pengertian dan penjelasan untuk tetap tenang dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan.Cara Penularan Covid-19 adalah tidak melalui udara akan tetapi dengan terkena Percikan bersin, batuk atau keluar dari tenggorokan dengan radius 1 Meter dengan orang yang Positif Covid-19.”, Imbuh wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Kab. Natuna Ny. Novida Dian Fana, Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono, Bhabinkamtibmas Kel. Binjai Kec. Bunguran Barat Brigadir Moristua, Babinsa Kel. Binjai Kec. Bunguran Barat Serda Fredy, Kepala Desa Binjai Kec. Bunguran Barat Bpk. Said Muhammad Abdul Rosyid, Bhayangkari Polres Natuna, Personil Polres Natuna dan Personil Polwan Polres Natuna dan Masyarakat Desa Binjai Kec. Bunguran Barat.