• Tue. Oct 8th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

KEGIATAN GOTONG ROYONG OLEH POLRES NATUNA DAN JAJARAN DALAM RANGKA MEWUJUDKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG KONDUSIF DALAM MENGHADAPI MEREBAKNYA WABAH VIRUS CORONA

ByPolres Natuna

Mar 14, 2020

kepri.polri.go.id/Natuna – Pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020 Pukul 08.00 wib s/d Selesai wib telah dilaksanakan Kegiatan Gotong Royong Polres Natuna dan Jajaran dalam rangka mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif dalam menghadapi merebaknya Wabah Virus Corona. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna Akbp Krisnadian,S.I.K.M.Si bertempat di Mapolres Natuna dan Mesjid Bandarsyah.

Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian,S.I.K,.MSi mengatakan , bahwa Bhakti Sosial Kebersihan yang dimaksud ini , bertujuan untuk penguatan budaya hidup bersih dan sehat, baik dilingkungan personel Polres Natuna, maupun lingkungan warga masyarakat. Menurut Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian,S.I.K,.MSi , penggelaran Bhakti Sosial tersebut tidak berhenti di kedua tempat ini saja, namun akan diperluas pada fasilitas Publik seperti Bandara dan Pelabuhan pelabuhan , serta fasilitas publik lainnya .Nanti Kita akan melibatkan rekan TNI, OKP, dan Stake Holder lainya, guna mengembangkan upaya Sinergitas dan budaya hidup bersih dan sehat imbuh Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian,S.I.K,.MSi.

Adapun acara Penggelaran Bhakti Sosial Kebersihan tersebut juga dilakukan secara serentak termasuk pada Polsek di Wilayah hukum Polres Natuna dan Polda Kepulauan Riau yang dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel Pagi. Dalam kegiatan Bhakti Sosial Kebersihan ini Polres Natuna di ikuti oleh PJU Polres Natuna serta menurunkan sebanyak 124 personel Polres Natuna dan Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.