• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Jadi Khatib Ibadah Sholat Jumat, Kapolres Tanjungpinang Ingatkan Pentingnya Menjaga Persatuan Dan Kesatuan

pid.kepri.polri.go.id – Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menjadi Khatib pada pelaksanaan ibadah Sholat Jumat bertempat di Mesjid Ash-Haburijjal Jl. Sunaryo Tanjungpinang, Jumat (7/2/2020).

Pelaksanaan ibadah Sholat Jumat di Mesjid Ash-Haburijjal diikuti jemaah Mesjid Ash-Haburijjal juga Personel Polres Tanjungpinang kurang lebih 300 jemaah.

Dalam tausiyah nya, Kapolres Tanjungpinang menyampaikan agar kita sebagai umat manusia senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, ikhlas dalam tiap aktivitas yang kita lakukan. Karena dengan keikhlasan maka kita terhindar dari godaan syaitan yang menyesatkan.

Kapolres Tanjungpinang juga mengingatkan kepada Personel Polres Tanjungpinang agar dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan keikhlasan agar tugas dan tanggung jawab yang dijalankan memperoleh keberkahan dan ridho Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa.

Mari bersama kita tunaikan sisa umur kita dengan sebijak bijaknya agar terhindar dari perbuatan yang sia-sia.

Kapolres Tanjungpinang juga memberikan kenang-kenangan untuk Mesjid Ash-Haburijjal melalui Pengurus Mesjid sebagai bentuk jalinan silaturahmi yang harmonis.