• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Penerimaan Calon Tamtama Polri T.A. 2019 Panda Polda Kepri

Byadmin bidhumas

Jun 30, 2019

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Penerimaan Calon Tamtama Polri T.A. 2019 di Gedung Serba Guna, Jumat (28/6/2019) sekira pukul 16.30 wib.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Djoko Susilo, S.I.K., S.H didampingi AKBP Nestor N Simanihuruk, S.I.K, M.H. dan Kompol Harry Andreas, S.I.K., M.H. Turut hadir pada kesempatan tersebut Kompol Bayu Suseno, AKP Herman Kelly, LSM FKPM Provinsi Kepri, Staf Bagdalpers Ro SDM Polda Kepri serta para peserta dan orangtua Penerimaan Tamtama Polri tahun 2019.

Selaku Ketua Pelaksana, Kombes Pol. Djoko Susilo, S.I.K., S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tahapan terakhir dalam seleksi penerimaan terpadu Tamtama Polri tahun 2019 panda Polda Kepri yang dimana diselenggarakan secara Bersih,Objektif,Transparan, Akuntabel, Humanis, dan Anti KKN.

Dijelaskan bahwa keseluruhan hasil akhir penilaian yang diperoleh masing-masing peserta menjadi acuan dan pedoman bagi Panitia dalam menentukan kelulusan penerimaan terpadu Tamtama Polri tahun 2019.

“Selamat bagi yang dinyatakan lulus terpilih untuk mengukuti pendidikan dan bagi yang belum lulus terpilih agar tetap menjunjung tinggi Sportifitas dan jangan mudah menyerah,” ujar Karo SDM Polda Kepri selaku Ketua Pelaksana.

Adapun hasil Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Penerimaan Tamtama Polri T.A. 2019 Polda Kepulauan Riau antara lain:

  1. TAMTAMA BRIMOB berjumlah 10 peserta Pria, dengan hasil 5 peserta Lulus Terpilih sementara 5 peserta lainnya yakni 3 peserta Lulus Tidak Terpilih dan 2 peserta lainnya diarahkan ke Tamtama Polair.
  2. TAMTAMA POLAIR berjumlah 3 peserta Pria, dengan hasil 3 peserta Lulus Terpilih