• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polres Tanjungpinang Intens Laksanakan Bhakti Sosial dan Bhakti Religi Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang Sektor Tanjungpinang Kota melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Sabtu (22/6/2019).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah AP, SH, SIK bersama Personil Polsek Tanjungpinang Kota.

Bhakti Sosial yaitu tali asih berupa pemberian sembako kepada Bpk. Usman yang beralamat di Jalan Raya Senggarang Lama Tanjungpinang.
Bpk. Usman bekerja sebagai buruh harian lepas untuk menafkahi 5 orang anaknya yang mana mereka tinggal di rumah yang tidak layak huni.

Bhakti Religi yang dilaksanakan yaitu dengan bergotong royong membersihkan Mesjid Al Kamil Sei Timun Tanjungpinang.
Kemudian menyerahkan bantuan berupa cat tembok, asbes serta uang yang diterima langsung oleh pengurus Mesjid Bpk. Romius.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat.
Dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 pada tanggal 1 Juli 2019 ini Polri dalam hal ini Polres Tanjungpinang berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan semangat Polri yang Promoter untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Bapak Usman mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada nya, dan bantuan tersebut dapat digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari nya, ujar nya.

Ketua RT Bapak Maryono juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Tanjungpinang, karena warga nya tersebut termasuk warga yang kurang mampu semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga bpk. Usman. Ucap nya.