• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Satpolairud Polres Tanjungpinang Gelar Bhakti Religi dan Bhakti Sosial di 7 Tempat

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang melalui Sat Polairud menggelar Bhakti Religi dan juga Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kamis (20/6).

Bhakti Religi dan Bhakti sosial yang dilaksanakan sejalan ini dipimpin langsung Kasat Polairud Polres Tanjungpinang IPTU Ryan Tri Putra, SIK bersama Personilnya dengan menyasar 7 lokasi berbeda yaitu:
1. Pemberian tali asih kepada Ny. Neti (64) yang beralamat di Jl. Lampu Merah Kel. Senggarang Tanjungpinang. Yang mana Ny. Neti menderita sakit Diabetes.
2. Gotong royong membersihkan Musholla Darul Hikmah Kel. Senggarang Tanjungpinang
3. Gotong Royong membersihkan Kuil Pohon Beringin Dao Ca Kong Kel. Senggarang Tanjungpinang
4. Pemberian tali asih kepada Ibu Mulia seorang janda anak 2 beralamat Jl. Bestari Kel. Kp. Bugis Tanjungpinang.
5. Pemberian tali asih kepada ibu Masjuda (65) seorang janda yang beralamat di Kel. Kp. Bugis Tanjungpinang.
6. Pemberian tali asih kepada Panti Asuhan / Yayasan Hidayatullah Jl. Matador Tanjungpinang.
7. Pemberian tali asih kepada Panti Asuhan / Rumah Keluarga Nurul Hikmah Engku Putri Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi ,SIK, MH melalui Kasat Polairud IPTU Ryan Tri Putra, SIK menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat. Dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 pada tanggal 1 Juli 2019 ini Polri dalam hal ini Polres Tanjungpinang berkomitmen untuk mewujudkan Polri yang Promoter yaitu terpeliharanya Harkamtibmas dan semakin dicintai masyarakat.

Bpk. Sugito yang merupakan Ketua RW Kel. Senggarang Tanjungpinang mangaku bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Tanjungpinang yang telah turun langsung ke pemukiman penduduk tidak hanya melihat namun juga ikut andil dalam membersihkan dan memakmurkan tempat ibadah serta memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu.