• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polsek KKP Polres Karimun Buka Puasa Bersama Porter, Ojek dan Supir Taksi.

ByPolres Karimun

May 20, 2019

Guna menimgkatkat ikatan tali silahturahmi serta memperkokoh sinergitas dengan  masyarakat diwilayah hukumnya, bertempat di Kantin Samudra Pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun Kepolisian Sektor (Polsek) Keamanan Kawasan Pelabuhan (KKP) Tanjung Balai Karimun menggelar Buka Puasa Bersama Porter, Tukang Ojek dan Supir Taksi Pelabuhan, Sabtu (18/5/2019).

Buka puasa bersama yang penuh keakraban itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek KKP TBK, AKP M Komarudin, Amd didampingi oleh Wakapolsek dan sejumlah anggota personil Polsek KKP Karimun.

Dikesemapatn itu, Kapolsek juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Porter, Ojek dan Supir Taksi pelabuhan agar bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan dalam masyarakat, selain memberikan Himbauan Kamtibmas, pihaknya juga menghimbau agar tidak terpengaruh terhadap paham Komunisme, Terorisme, Anti Pancasila, dan Sara.

Selain itu, bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, kondusif menjelang maupun pasca Pengumuman Penetapan Pemenang Pemilu 2019 oleh KPU R.I pada Tanggal 22 Mei 2019 mendatang, Kapolsek juga menghimbau agar Porter, Ojek dan Supir Taksi menyampaikan kepada keluarganya masing-masing agar tidak terprovokasi dan turut serta berangkat dalam mengikuti aksi People Power di Jakarta maupun di daerah masing-masing.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut, dapat menrciptakan kedekatan a
ntara personil Polsek KKP TBK dengan para Porter, Ojek dan Supir Taksi yang ada diwilayah Pelabuhan Domestik Karimun. Sehingga segala informasi yang ada, dapat diserap sebagai langkah deteksi dini.