• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polres Tanjungpinang Gelar Kenal Pamit Wakapolres Tanjungpinang dan Buka Puasa Bersama Polres Tanjungpinang

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres Tanjungpinang menggelar Kenal Pamit Wakapolres Tanjungpinang dari Kompol Sujoko, SIK, MH kepada Kompol Agung Gima Sunarya, SIK dilanjutkan Buka Puasa Bersama Polres Tanjungpinang bertempat di halaman Polres Tanjungpinang, Jumat (17/5/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH bersama Pejabat Utama dan Personil Polres Tanjungpinang, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Cynthia Ucok Silalahi bersama Pengurus dan Bhayangkari serta anak-anak dari Panti Asuhan Umi Al Fitrah Tanjungpinang berjumlah kurang lebih 300 (tiga ratus) orang.

Kegiatan diawali dengan perkenalan Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK yang mengucapkan terimakasih karena telah disambut dan diterima dengan baik dan berharap dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Personil Polres Tanjungpinang untuk bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian jabatan adalah sesuatu yang wajar dalam organisasi Polri yang bersifat dinamis, untuk menghadapi perubahan, demi memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan, juga menjadi langkah pembinaan karier, guna meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas yang muaranya untuk peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat.

Dengan bergabungnya Kompol Agung Gima Sunarya, SIK sebagai Wakapolres Tanjungpinang yang bertepatan di bulan Ramadhan ini semoga memberikan berkah tersendiri untuk bersama-sama membawa kebaikan di Kota Tanjungpinang.

Kegiatan buka puasa bersama Polres Tanjungpinang ini juga sebagai sarana menjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis dan sinergis dalam pelaksanaan tugas antar sesama Personil Polres Tanjungpinang dan juga Bhayangkari sesuai dengan penyampaian bapak Kapolri agar Polri lebih bisa bekerja sama dan kompak, baik internal maupun dengan Instansi lain dan masyarakat.

Kegiatan juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Umi Al Fitrah dan ceramah agama oleh Ust. Fadloli yang kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah bertempat di Musholla Al Amin Polres Tanjungpinang.