• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolres Tanjungpinang dan Jajaran Bagikan Bingkisan Kapolda Kepri ke Pesantren, Mesjid dan Musholla

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Jajaran Polres Tanjungpinang menyalurkan bingkisan dari Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK ke Pondok Pesantren, Mesjid dan Surau / Musholla di Kota Tanjungpinang, Rabu (8/5/2019).

Sebanyak 260 (dua ratus enam puluh) Bingkisan berupa Sajadah Sholat dan ucapan Selamat menyambut bulan suci Ramadhan dari Kapolda Kepri diberikan secara bertahap kepada 8 (delapan) Pondok Pesantren, 146 (seratus empat puluh enam) Mesjid dan 106 (seratus enam) Surau / Musholla yang ada di Kota Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH turun langsung dalam penyaluran bingkisan bertempat di Pondok Pesantren Al Kautsar Jl. Merpati Kampung Sidomulyo Kelurahan batu IX Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa bingkisan dari Kapolda Kepri ini sebagai wujud cinta kasih kepada masyarakat Kepri khususnya di Kota Tanjungpinang. Di bulan suci Ramadhan ini semoga hubungan Polri dan masyarakat semakin terjalin harmonis, semakin memperkuat iman dan amal ibadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, serta mewujudkan Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri yang aman, damai dan sejuk.

Pengurus Pondok Pesantren Al Kautsar Kiyai M. Supeno yang menerima bingkisan yang diserahkan oleh Kapolres Tanjungpinang mengungkapkan rasa syukurnya dan ucapan terimakasih kepada bapak Kapolda Kepri melalui bapak Kapolres Tanjungpinang atas pemberian bingkisan dan kunjungannya ke Pondok Pesantren Al Kautsar.

Kiyai M. Supeno juga mengajak Kapolres Tanjungpinang bersama-sama meninjau lokasi Pondok Pesantren Al-Kautsar mulai dari asrama putra dan putri hingga ruang belajar santri pondok pesantren Al-Kautsar sembari menerangkan sejarah berdirinya Pondok Pesantren Al Kautsar yang memiliki visi dan misi untuk menciptakan sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa, berakhlaqul karimah, berwawasan yang luas, kualitas ilmu yang memadai, mandiri dan disiplin yang tinggi.