• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolresta Barelang Berikan Bantuan Sosial di Beberapa Panti Asuhan di Kec. Galang Kota Batam

Polresta Barelang – Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi bersama Wakapolresta Barelang AKBP Fadli Agus, SIK, MH, MM dan PJU Polresta Barelang menyambangi Beberapa Panti Asuhan di Kec. Galang dan membagikan bantuan sosial. Sabtu (21/09/2024)

Panti Asuhan yang di kunjungi yakni Panti Asuhan Yaa-Bunayya, Panti Asuhan Titian Kasih, Panti Asuhan Anak Soleh.

Pembagian bantuan sosial berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolresta Barelang kepada pengurus Panti Asuhan.

Penyaluran bantuan sosial dari Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi kepada masyarakat yang membutuhkan adalah sebagai bentuk kepedulian sesama guna meningkatkan solidaritas dari Kepolisian kepada masyarakat Galang khususnya panti asuhan yang berada di kecamatan galang sehingga terciptanya situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Galang yang selalu aman dan kondusif.

Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi mengatakan kedatangan kami ke kemari untuk memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat dan untuk cooling down menjaga harkamtibmas, kami mohon doa nya agar kita semua Polresta barelang agar selalu diberikan kesehatan dan semoga untuk wilayah Galang menjadi aman dan kondusif karena setiap permasalahan ada jalan keluarnya. ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi.

Penyampaian salah satu pengurus panti Bapak Latif mengucapkan trima kasih kepada Kapolresta beserta rombongan yang sudah berkunjung, kami dsini hanya untuk mencerdaskan masyarakat, kita akan selalu doakan bersama-sama bersama anak-anak kami agar anggota polresta sehat-sehat dalam menjalankan tugas, sekali lagi kami ucapkan terimakasih pak.