• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolsek Sekupang Besuk Warga Sei Temiang Korban Pencurian Dengan Kekerasan Di RSUD Embung Fatimah Kota Batam

pid.kepri.polri.go.id – Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah, Hapur Rahmatullah (30) warga Sei Temiang Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang, yang menjadi korban Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan yang terjadi di wilayah Sekupang, pada Kamis (18/01) Siang kondisinya berangsur sudah mulai membaik.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si. yang di dampingi oleh Kanit Reskrim Polsek  Sekupang Iptu Andi Pakpahan dan sejumlah Personil Polsek Sekupang yang lain saat menjenguk Hapur Rahmatullah.

“Alhamdulillah, kondisi Korban sudah mulai membaik, mudah-mudahan segera pulih kembali,” ujar Kapolsek.

Diketahui, warga yang dirawat tersebut menjadi korban tindak pidana pencurian dengan kekerasan pelaku Herman (57) yang meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RSBP Batam.

Pelaku yang sempat kritis lantaran menjadi sasaran kekesalan warga, usai menyatroni rumah warga, Warga kesal karena Herman sempat menganiaya Korban menggunakan senjata tajam yang dibawanya.

Sebelumnya diberitakan, Herman melakukan perampokan di Perumahan Pertamanan BP Batam pada Rabu (17/1/2024) subuh. Namun aksinya dipergoki si pemilik rumah. Dia pun diteriaki maling.

Pada waktu yang sama, teriakan Korban membangunkan anaknya, Hapur Rahmatullah. Pria 30 itu memberikan perlawanan. Namun naas, dadanya ditikam pelaku dan kini dirawat di RSUD Embung Fatimah, Batuaji.

Dalam Kunjungannya di Rumah Sakit Kapolsek Sekupang memberikan semangat dan mendoakan korban agar segera sembuh dan pulih kembali.

“Kami bersama Personil Polsek Sekupang mendatangi RSUD Embung Fatimah ini bermaksud menjenguk dan memberikan   bingkisan kepada korban yang saat ini sedang dalam proses pemulihan dan memberikan semangat untuk pulih kembali ,” Tutup AKP Rizky.