• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polres Natuna Tingkatkan Kegiatan Patroli Jelang Pemilu 2024

ByPolres Natuna

Jan 18, 2024

Pid.kepri.polri.go.id – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 14 Februari 2024, Polres Natuna melaksanakan Patroli Presisi Harkamtibmas, dengan sasaran daerah rawan, pusat keramaian dan kantor Penyelenggara Pemilu seperti KPU Kab. Natuna dan Bawaslu. Ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kamis (18/01/2024)

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa.,S.I.K mengatakan dengan adanya kehadiran polisi yang terlihat dan aktif di lapangan, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih tenang dan terhindar dari tindak kriminal. Patroli juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 14 Februari 2024.

Selain itu, patroli ini juga menjadi ajang silaturahmi antara polisi dengan masyarakat. Momen ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan keluhan atau laporan mengenai keamanan dan ketertiban di sekitar mereka. Dengan demikian, Polres Natuna dapat merespon dan mengatasi permasalahan yang ada secara lebih efektif.

Polres Natuna berkomitmen untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 14 Februari 2024. Dengan kehadiran polisi yang aktif di lapangan, diharapkan masyarakat dapat menjalani kehidupan sehari-hari dengan aman, nyaman dan tenteram. Tutup AKBP Nanang Budi Santosa.,S.I.K