• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolsek Midai dan Tokoh Masyarakat Ngopi Bersama Bangun Sinergi Ciptakan Rasa Aman Jelang Natal dan Tahun Baru 2024

ByPolres Natuna

Dec 18, 2023

Pid.kepri.polri.go.id -Kapolsek Midai Iptu Ronald Tampubolon bersama dengan Forkopimcam (Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan), tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, melaksanakan pertemuan tatap muka guna membahas tentang upaya sinergi dalam rangka mendukung pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 yang aman dan sejuk. Senin (18/12/2024)

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Kapolsek Midai mengatakan Pertemuan ini bertujuan untuk meninjau dan membahas langkah-langkah yang perlu diambil guna menjaga keamanan dan ketertiban selama masa perayaan Natal dan Tahun Baru. Dalam pertemuan ini, semua pihak berkomitmen untuk bekerja sama dan berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat.

Camat Midai Edra Zulhendriadi, S.Ip juga menyampaikan agar tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan, serta tidak melakukan tindakan yang dapat merusak suasana perayaan Natal dan Tahun Baru.

Pertemuan ini juga menjadi momentum untuk membangun sinergi antara Polri, TNI, Forkopimcam, dan tokoh masyarakat guna mendukung pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru yang aman dan sejuk. Pembagian tugas dan koordinasi antarinstansi dilakukan agar semua aspek keamanan dan ketertiban dapat terpenuhi dengan baik.

Kapolsek Midai mengutarakan bahwa kegiatan tatap muka ini merupakan wujud dari peran aktif kepolisian dalam mendukung dan melindungi masyarakat. Beliau juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga kenyamanan dan keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Di akhir pertemuan, Forkopimcam dan tokoh masyarakat menyampaikan apresiasi dan dukungan atas inisiatif Kapolsek Midai dalam mengadakan pertemuan ini. Mari bersama-sama untuk aktif berperan serta dan berkolaborasi dalam menjaga situasi yang kondusif demi kesuksesan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 yang aman dan sejuk bagi seluruh masyarakat di Kecamatan Midai. Tutup Iptu Ronald Tampubolon