• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Tatap Muka Kapolsek Belakang Padang Bersama Tomas, Toga dan Toda Kec. Belakang Padang Dengan Tema “Siap Dukung Pemilu Damai Tahun 2024”.

pid.kepri.polri.go.id – Kapolsek Belakang Padang  Iptu Ade Putra S.H bersama Anggota Polsek Belakang padang  melaksanakan kegiatan Tatap Muka bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan  Tokoh Pemuda Kec. Belakang Padang dalam Rangka Siap Dukung Pemilu Damai Tahun 2024. Rabu, 22/11/2023. Bertempat di Kedai kopi Pendi Belakang Padang.

Dalam sambutan Kapolsek Belakang Padang Iptu Ade Putra, SH manyampaiakan ucapan terimakasih atas kehadiran bapak / ibu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Belakang Padang. Dalam kesempatan pagi ini Kapolsek Belakang Padang meneruskan arahan dan himbauan pimpinan Polri hingga sampai kelapisan masayakat dalam rangka menghadapi rangkaian tahapan Pemilu untuk sama – sama menjaga Kamtibmas belakang padang agar tetap aman dan kondusif. Walapun pilihan mungkin saling berbeda dan bahkan berbeda pendapat dan suara dalam Pemilu 2024 nanti, namun saya harapkan untuk saling menjaga harmonisasi yang sudah kita rasakan bersama saat ini.

Sebelumnya Saya sebagai orang tua atau orang yang paling lama di belakang padang kami semua yang hadir disini mengucapkan apresiasi kepada bapak kapolsek Iptu Ade Putra S.H dan jajaran yang telah bekerja keras menjaga situasi kamtibmas belakang padang aman dan kondusif, Saya sampaikan saat ini wilayah belakang padang masih terjaga situasi nya, namun memang benar ada beberapa anak muda yang masih suka ngumpul – ngumpul tengah malam sehingga kedepannya membutuhkan anggota Pak Kapolsek untuk menertibkanya, ucap pak Kisno  salah satu Tokoh masyarakat belakang padang.

Kapolsek menuturkan apabila ada informasi lain terkait situasi keamanan wilayah belakang padang atau ada kekurangan dalam tindak lanjut kami terkait laporan bapak – bapak dan ibu – ibu semua mohon tidak sungkan untuk dapat kembali berkoordinasi langsung kepada saya selaku Kapolsek Belakang padang.