• Tue. Oct 8th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Sat Samapta Polres Karimun Lakukan Patroli Dan Sterilisasi Dikantor KPU, Bawaslu Dan Gudang Logistik

ByPolres Karimun

Nov 11, 2023

Dalam upaya memberikan Rasa Aman dan mencegah Gangguan keamanan dalam menjaga ketertiban masyarakat, Sat Samapta Polres Karimun melaksanakan patroli dan sterilisasi di kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik. Sabtu (11/11/2023)

Adapun Patroli KRYD ini dipimpin oleh KBO Sat Samapta IPDA Ade Willem Rompas selaku Kasubsatgas Pengamanan beserta Tim yang mana sasaran patroli meliputi Gudang Logistik KPU Karimun, Bawaslu dan Kantor KPU Kab. Karimun.

Kasat Samapta AKP Thomaz Charles mengatakan kegiatan patrol dan sterilisasi yang dilaksanakan Sat Samapta Polres Karimun sebagai upaya pencegahan untuk menciptakan keamanan dan situasi yang kondusif untuk menjaga stabilitas politik menjelang Pemilu 2024, dimana Polri memiliki kemampuan yang baik dalam mewujudkan hal tersebut.

“Dengan menggunakan metal detector, personil melakukan pengecekan lingkungan di sekitar kantor. “Setiap ruangan dan sudut disisir untuk memastikan tidak ada ancaman ataupun bahaya selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.” Ucap Kasat Samapta

Kegiatan seperti ini membuktikan komitmen Polres Karimun untuk selalu mendekatkan diri pada masyarakat, sekaligus menjaga keamanan bersama. Dengan berjalannya operasi ini, diharapkan situasi keamanan di wilayah tersebut akan semakin membaik dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.