• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Basembang Bercerite Kamtibmas Kapolres Tanjungpinang Pererat Keharmonisan TNI Polri

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH bersama Personil Polres Tanjungpinang menggelar Coffee Morning bertajuk “Basembang Bercerite Kamtibmas” bersama para Pejabat Utama dan juga Personil dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU di wilayah Kota Tanjungpinang bertempat di kedai kopi Pinggir Pantai, Senin (18/3/2019).

Tampak keceriaan, keharmonisan Kapolres Tanjungpinang bersama Personil lain dari Polres Tanjungpinang dan TNI mewarnai kegiatan ini. Sesekali obrolan diselingi dengan canda tawa yang menambah kedekatan antara TNI dan Polri layaknya sebagai saudara.

Kapolres Tanjungpinang menyampaikan bahwa kegiatan Basembang Bercerite Kamtibmas ini sebagai wadah tatap muka, silaturahmi dan bertukar pikiran. Basembang Bercerite Kamtibmas kali ini dilaksanakan bersama dengan TNI sebagai wujud kemantapan dan kesolidan TNI dan Polri terlebih dalam menyambut pesta demokrasi Pemilu 2019.

Berbagai agenda Kamtibmas juga direncanakan seperti patroli bersama dan menggiatkan Babinsa serta Bhabinkamtibmas. TNI dan Polri serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat siap mengamankan dan menjaga situasi kamtibmas agar Pemilu 2019 berlangsung aman, damai dan sejuk.