• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Jumat Curhat Presisi, Polsek Balai Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Di Desa Tulang

ByPolres Karimun

Sep 8, 2023

Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat Desa Tulang Kec. Selat Gelam, Polsek Balai Karimun melaksanakan kegiatan jumat curhat yang di pimpin oleh Kapolsek Balai AKP Brasta Pratama Putra, S.I.K. menyambangi langsung masyarakat di warung ditepi pantai Desa Tulang Kec. Selat Gelam. Jum’at (08/09/2023)

Kegiatan jumat curhat ini juga dilaksanakan secara serentak baik Polres maupun Polsek jajaran. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Balai Karimun didampingi oleh Ps. Panit Binmas Polsek Balai AIPTU Waluyo Hambali, Ps. Panit Intelkam Polsek Balai Karimun AIPDA Maulana dan personel Polsek Balai serta dihadiri oleh tokoh agama, toko masyarakat para pemuda Desa Tulang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Balai Karimun membuka seluas luasnya komunikasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama dan masyarakat yang hadir terkait kamtibmas diwilayah Desa Tulang Kec. Selat Gelam dan disambut antusias oleh masyarakat Desa Tulang.

Salah satu penyampaian dari masyarakat Sdr. Muhammad Lukman menyampaikan terimakasih atas kesediaan bapak Kapolsek Balai Karimun beserta anggota yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturrahmi dan sekaligus mendengar masukan atau keluh kesah masyarakat Desa Tulang.

“Agar ada penyuluhan untuk para remaja terkait kenakalan remaja yang ada di Desa Tulang dengan narasumber dari pihak polsek Balai Karimun”, ungkapnya

“Pihak Polsek Balai Karimun siap memberikan penyuluhan dan himbau kepada para remaja yang ada di Desa Tulang, kiranya pihak Desa dapat memberikan informasi kapan waktu acara dilaksanakan” jawab Kapolsek Balai Karimun.

Selain itu juga, Kapolsek Balai Karimun AKP Brasta Pratama Putra, S.I.K, menghimbau. “Kepada masyarakat Desa Tulang Kec. Selat Gelam jika mengetahui adanya suatu tindak pidana apalagi narkoba jangan segan-segan untuk menginformasikan ke Polsek Balai Karimun atau melalui media center kami yang ada di penjagaan yaitu Call Center 110 kami selalu siap dan langsung menanggapinya”, Tutup Kapolsek Balai Karimun.