• Wed. Oct 9th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Tingkatkan Sinergitas Polri, Bhayangkari dan Pegawai PGN Melaksanakan Kegiatan Olahraga Bersama

pid.kepri.polri.go.id – Tingkatkan Sinergritas Polri, bhayangkari dan pegawa PGN melaksanakan olahraga bersama di lapangan mapolsek batam kota pada hari Jumat (11/08/23).

Kegiatan olah raga bersama yang di selenggarakan di lapangan  mapolsek batam kota dikuti sebanyak 80 orang personel polsek, bhayangkari dan pegawai PGN kepri.

Olah raga bersama di mulai dengan Senam aerobic selain melakukan senam ada juga kegiatan lain di antaranya tenis meja.

Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia mengatakan bahwa Kegiatan senam bersama ini merupakan kegiatan yang positif, demi kerja sama kekompakan yang telah berjalan selama ini sehingga perlu dilanjutkan dalam rangka menjaga Kamtibmas yang berada wilayah hukum Polsek Batam Kota.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat silahturahmi demi menjaga kamtibmas dapat tercipta kesinambungan pembangunan di wilayah kecamatan batam kota” ucap AKP Betty Novia.

Selain itu olahraga bersama ini merupakan suatu sarana untuk menjalin komunikasi yang harmonis dan membangun kebersamaan antar instansi. Hal tersebut dapat membantu tugas Polri untuk memelihara Kamtibmas dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta memperkokoh persatuan dan kesatuan khususnya di wilayah hukum Polsek Batam Kota untuk menghadapi tantangan kedepannya, tutup Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia.