• Wed. Oct 9th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang Melaksanakan Latihan Pengibaran Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke – 78.

pid.kepri.polri.go.id – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang melaksanakan kegiatan Melatih adik – adik Paskib (pasukan pengibar bendera) tingkat kecamatan belakang padang di lapangan indra sakti.Selasa, (08/08/2023).

Giat latihan pengibaran bendera ini bertujuan agar nantinya adik – adik paskibra (pasukan pengibar bendera) ini ketika melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengibarkan bendera di HUT kemerdekaan RI Ke – 78 sukses tanpa ada hambatan apapun. Selain itu juga latihan ini untuk membentuk karakter pelajar – pelajar  menjadi lebih baik dan mampu menerapkan dalam kehidupan sehari – sehari.

Dengan kegiatan latihan ini diharapkan kepada siswa/ siswi yang ditunjuk menjadi pasukan pengibar bendera di HUT RI ke – 78 nantinya bisa maksimal dan sukses.

Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin, SH  mengatakan kegiatan melatih pengibaran bendera ini salah satu bentuk rasa tanggung jawab kita sebagai anggota polri dan rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang kita rasakan sekarang. Inilah bentuk pengabdian kita anggota polri diperbatasan” tutup Kapolsek”.