• Wed. Oct 9th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Salurkan Bantuan Sosial Dalam Rangka Menjelang HUT RI Ke – 78

pid.kepri.polri.go.id – Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Menyalurkan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan dalam rangka menjelang HUT RI Ke – 78, Selasa (08/08/2023) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolsek KKP Iptu Jaya Putra Tarigan, S.H., M.H., Wakapolsek KKP Iptu Alfajri, S.H., Kanit Intelkam Polsek KKP Ipda Sri Hardono, P.s Kanit Binmas Polsek KKP Aiptu Pelita Sahata dan Personel Polsek KKP.

Kapolsek KKP Iptu Jaya Putra Tarigan, S.H., M.H. mengatakan “Ada 3 Panti Asuhan yang kita berikan Bantuan Sosial hari ini yaitu Panti Asuhan Islamic Center Nhdlatul Watan, Panti Asuhan Darul Islah, Panti Asuhan Aini Batam yang masing – masing kita berikan 10 kotak sembako, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT RI Ke – 78”.

“Kita berharap semoga dengan adanya kegiatan Bantuan Sosial ini bisa sedikit membantu masyarakat, ini merupakan wujud kehadiran Kepolisian ditengah masyarakat. Kami akan terus melakukan kegiatan rutin ini, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut,” tutup Kapolsek KKP Iptu Jaya Putra Tarigan, S.H., M.H.