• Wed. Oct 9th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Sambut HUT RI ke – 78 Polsek Batu Ampar Lakukan Pemasangan Umbul – Umbul dan Bendera Merah Putih di Mako

pid.kepri.polri.go.id – Dalam rangka merayakan HUT Republik Indonesia Ke – 78 untuk meningkatkan semangat kemerdekaan kepada masyarakat, Personil memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di Polsek Batu Ampar. Rabu (02/08/2023)

Pemasangan umbul – umbul dan bendera telah menjadi kewajiban atau rutinitas di masing-masing intansi dalam ikut menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, sehingga Kapolsek Batu Ampar mengajak Anggota Polsek, untuk bergotong royong melakukan pemasangan umbul-umbul di lingkungan mako Polsek Batu Ampar.

Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SIK, SH, MM mengatakan, imbauan pemasangan serentak Bendera Merah Putih bertujuan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 78. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk membangkitkan gairah kita dalam melaksanakan tugas melalui kebersihan dan keindahan di lingkungan Mapolsek.

“Para pahlawan untuk merebut kemerdekaan rela berkorban jiwa dan raga demi mengibarkan Sang Saka Merah putih di Bumi Indonesia” ucap Kompol Dwithatmoko.

“Dengan memasang bendera Merah Putih ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme masyarakat dalam mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur untuk merebut Kemerdekaan dari tangan penjajah,” tutup Kompol Dwihatmoko.