• Thu. Oct 10th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polsek Belakang Padang Melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Kamtibmas dan Kenakalan Pelajar MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di SMPN 01 Batam.

pid.kepri.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Kel. Sekanak Raya Brigadir M.Zuhri,SH melaksanakan penyuluhan terhadap pelajar SMPN 01 batam dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta mengajak seluruh siswa/i untuk mentaati peraturan – peraturan yang berlaku disekolah maupun diluar Sekolah dan ikut berperan menjaga keamanan lingkungan untuk mencegah gangguan Kamtibmas. Selasa (11/07/2023)

Giat penyuluhan ini bertujuan agar siswa/i menanamkan sikap dan perilaku yang mencerminkan seorang pelajar. Dan diharapkan pelajar juga harus mampu bersaing karena kecamatan belakang padang di wilayah interland yang berbatasan langsung dengan negara luar.

Dengan kegiatan ini diharapkan pelajar bisa dan mampu menciptakan situasi diwilayah belakang padang tetap kondusif dan membantu penegak hukum dan apa bila menjumpai hal – hal yang menonjol agar segera melaporkan ke Polsek terdekat.

Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin,SH mengatakan Giat penyuluhan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dapat menurunkan tingkat kriminalitas pada lingkungan pelajar dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.