• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Bhayangkara Band Polres Tanjungpinang Pukau Pengunjung Dalam Peringatan Hari Musik Nasional di RRI

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Bhayangkara Band Polres Tanjungpinang ikut berpartisipasi dan memeriahkan pergelaran musik dalam rangka peringatan Hari Musik Nasional yang diselenggarakan Radio Republik Indonesia (RRI) Tanjungpinang bersama Bentan Music Community (BMC) bertempat di halaman RRI Tanjungpinang Jl. A. Yani, Sabtu (9/3/2019).

Bhayangkara Band Polres Tanjungpinang yang terdiri dari 5 Personil yang berasal dari berbagai fungsi di Satuan Kerja Polres Tanjungpinang ini tampil ciamik dan berhasil memukau kurang lebih 200 orang penonton yang memadati halaman RRI Tanjungpinang.

Pergelaran musik ini juga diikuti beberapa grup musik dari berbagai aliran seni bahkan pemusik jalanan juga turut memeriahkan even ini.

Yang tak kalah penting adalah grup musik daerah yang turut andil seperti musik Dangkung, Angklung dan musik keroncong yang merupakan musik asli dan warisan budaya Indonesia.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH menyampaikan bahwa keikutsertaan Bhayangkara Band Polres Tanjungpinang dalam pergelaran ini sebagai bentuk penghargaan dalam peringatan Hari Musik Nasional.
Selain itu juga sebagai sarana penyampaian pesan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dalam menyambut pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 yang aman, damai dan sejuk serta menangkal segala bentuk berita Hoax dan ujaran kebencian.