• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Natuna

ByPolres Natuna

Jul 1, 2023

Pid.kepri.polri.go.id – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan di Lapangan BhayangkaraPolres Natuna, dimana sebanyak 10 Personil Polres Natuna mandapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, terhitung mulai tanggal 1 Juli 2023. Jumat (30/06/2023).

Ada 10 Personil Bintara yang naik pangkatnya setingkat lebih tinggi, PS. Kasat Tahti Aipda Budi Nata pangkatnya naik setingkat lebih tinggi menjadi Aiptu. Untuk personil Bintara dari Bripda ke Briptu 7 personil, dari Briptu ke Brigpol 1 personil, dari Brigpol ke Bripka 1 personil dan dari Aipda Ke Aiptu 1 personil.

Jelang Hari Bhayangkara ke 77 saya sampaikan Ucapan Selamat dan Sukses, kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat ini membawa kebahagian dan kebanggaan di dalam keluarga dan mendatangkan semangat kerja dan kebaikan bagi institusi Polri, Sampaikan salam bahagia dan sukses saya kepada keluarga. Selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” Ujar Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K.,

Kapolres Natuna menambahkan, Pangkat merupakan amanah, semakin tinggi pangkat maka semakin tinggi pula tanggungjawab kita. Kenaikan pangkat ini adalah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personil, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal memberi pelayanan dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cab. Natuna Ny. Citra Nanang, Waka Polres Natuna Kompol Ahmad Rudi Prasetyo, SH,.MH, Pejabat Utama Polres Natuna, Perwira Polres Natuna dan seluruh Personel Polres Natuna serta Pengurus Cabang Bhayangkari Natuna