• Thu. Oct 10th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Jelang HUT Bhayangkara Ke-77, Polsek Kawasan Pelabuhan Laksanakan Gotong Royong Di Gedung Gereja Bethel Indonesia Kampung Baru

Pid.kepri.polri.go.id – Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke – 77 Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Gotong Royong Bersihkan sekitar Gedung Gereja Bethel Indonesia Kampung Baru, Selasa (20/06/2023) Pagi.

Setelah melaksanakan apel pagi Kapolsek KKP Batam IPTU Jaya P Tarigan S.H.,M.H. bersama personil melakukan Gotong Royong di sekitar Gedung Gereja Bethel Indonesia Kampung Baru.

Dalam Kegiatan Gotong Royong ini personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam sangat Antusias saling membantu dan bekerja sama melakukan kegiatan gotong royong demi kebersihan dan keindahan di sekitar Gedung Gereja Bethel Indonesia Kampung Baru.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam IPTU Jaya P Tarigan, S.H., M.H. mengatakan sangat berterima kasih kepada personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam yang telah peduli dan bergotong royong, semoga semua dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“ Semoga kebersamaan dan gotong royong ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Rasa kebersamaan dan gotong royong ini wajib tetap dijaga agar semua pekerjaan akan terasa ringan dan cepat selesai apabila dikerjakan bersama-sama” tutup Kapolsek KKP Batam IPTU Jaya P Tarigan S.H.,M.H.