• Fri. Oct 11th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Antisipasi Penyeludupan dan Tindak Kriminalitas, Polsek Kawasan Pelabuhan Melakukan Patroli di Pelabuhan

Pid.kepri.polri.go.id – Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melakukan patroli kamtibmas dan antisipasi penyelundupan di Pelabuhan Punggur, Senin (05/06/2023).

Kapolresta barelang kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.,S.H.,S.I.K.M.H melalui Kapolsek KKP Batam Iptu Jaya P Tarigan S.H.,M.H menyampaikan “Imbauan diberikan kepada penumpang akan kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan di area Pelabuhan”.

“Ini penting dilakukan oleh personel Polsek Pelabuhan Batam demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan,” ucap Kapolsek KKP Batam Iptu Jaya P Tarigan S.H.,M.H.

Personel Polsek Pelabuhan melakukan patroli di pelabuhan maupun tempat yang rawan akan tindak kriminalitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dalam melaksanakan aktivitas di kawasan pelabuhan Batam.

“Patroli pelayanan masyarakat ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitasnya,” tutup Kapolsek KKP Batam Iptu Jaya P Tarigan S.H.,M.H.