• Fri. Oct 11th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polsek Belakang Padang Laksanakan Jum’at Curhat Bersama Warga dan Pengelolah Parkir Pelabuhan Belakang Padang

Pid.kepri.polri.go.id – Bertempat di Kedai Kopi Botal Kelurahan Tanjung Sari Kec. Belakang Padang telah berlangsung Kegiatan Jum’at Curhat Masyarakat Kecamatan Belakang Padang oleh Polsek Belakang Padang Polresta Barelang.Jum’at (26/05/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing S.H., Dishub Bidang Laut Bpk. Mawang, Ketua Jasa Parkir Pelabuhan Kuning Belakang Padang Bpk. Ateng, Kanit Lantas Polsek Belakang Padang Iptu Parno, Kanit Binmas Polsek Belakang Padang Aiptu Kiprianow S, Bhabinkamtibmas Kel. Kasu Brigadir Yonnar H, Bhabinkamtibmas Kel. Sekanak Raya Brigadir M. Zuhri, Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Sari Brigadir Jemmy Hatmoko, S.H., Personil Polsek Belakang Padang  dan Masyarakat Belakang Padang.

Dalam kegiatan ini warga megucapan terima Kasih terhadap Polsek Belakang Padang karena telah rutin menggelar jumat curhat terutama di wilayah kecamatan Belakang Padang yang memudahkan warga untuk memberikan saran, masukan san curhatan kepada pihak kepolisian.

Salah satu Warga masyarakat dan merupakan petugas parkir Belakang Padang Bapak ateng dalam sesi tanya jawab dalam kegiatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Belakang Padang yang selalu menjaga situasi di Belakang Padang Dalam keadaan aman serta Kondusif dan kendala yang kami hadapi dalam masalah parkir yaitu masih adanya masyarakat yang parkir sembarangan dibahu jalan menuju pelabuhan kuning dan menggangu mobil ambulance yang ingin mengantar pasien ke pelabuhan kuning untuk berobat ke Batam.

Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin,SH  juga mengucapkan terima kasih kepad warga atas kehadiran nya pada pelaksanaan jumat curhat yang kami laksanakan ini.

“Terima Kasih atas kendala yang disampaikan dan terkait permasalahan tersebut kami dari Polsek Belakang Padang akan rutin melaksanakan patroli dan himbauan kepada masyarakat supaya jangan parkir sembarangan”.ucap Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin,SH.

Di akhir kegiatan ditutup dengan foto bersama dan seluruh rangkaian kegiatan jumat curhat Polsek Belakang Padang berjalan aman dan lancar.