• Fri. Oct 11th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Perkuat Sinergitas, Kapolsek Sekupang Lakukan Silaturahmi Bersama UPIKA Menjelang Pesta Pemilu 2024

Pid.kepri.polri.go.id – Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba, SH menghadiri giat silaturahmi Unsur Pimpinan Kecamatan (UPIKA) beserta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Sekretariat dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se – Kecamatan Sekupang Kota Batam, Selasa (23/05/23) sekira pukul 10.00 Wib.

Kegiatan yang diselenggarakan di Gerai Nelayan Kampung Tua Mentarau Kelurahan Patam Sekupang dihadiri oleh Camat Sekupang Bapak Kamatul Asmi, Kapolsek Sekupang Kompol Z.A

Cristopher Tamba, SH, Danramil 02 Batam Barat diwakili oleh Serka Panjaitan, Ketua PPK Kecamatan Sekupang Bapak Andi Samudra dan jajaran, Panwascam Kecamatan Sekupang Bapak Erwin syaputra, Ketua PPS Se – Kecamatan Sekupang, Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang, Bhabinsa Koramil 02 Batam Barat, Lurah Se – Kecamatan Sekupang dan para tamu undangan lainnya.

“Silaturahmi ini dilakukan dalam rangka mengsukseskan Pemilu 2024,” Camat Sekupang Bapak Kamatul Asmi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PPK mengucapkan terima kasih kepada Camat Sekupang atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan semoga silaturahmi ini menjadi sarana untuk semakin memperkuat kebersamaan dan sekaligus untuk melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas PPK jelang tahapan Pemilu 2024 mendatang.

“Silahkan berikan masukan kepada kami agar bisa memberikan kontribusi di Kecamatan Sekupang dan ini merupakan pengabdian kepada negara,” Ucap Ketua PPK.

Sementara penyampaian dari Panwascam Bapak Erwin Syaputra “Kami siap mengawal dan mengawasi Pemilu supaya berjalan dengan baik dan meminta kepada pemilih baru masih ada kesempatan untuk menjadi Pemilih.

Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba, SH. Mengatakan dalam pertemuan silaturahmi ini diawali perkenalan singkat dari Kapolsek Sekupang yang genap 5 bulan bertugas di Polsek Sekupang dan menyampaikan himbauan agar PPK Kecamatan nantinya dapat berkomunikasi dan koordinasi terkait tahapan dan proses Pemilu dengan Forkopimcam untuk meminimalisir potensi hambatan serta kendala dalam tiap tahapan pemilu.

“Sesuatu permasalahan yang kecil harus kita selesaikan bersama agar tidak menjadi permasalahan yang besar, terkait Kamtibmas bisa menginformasikan kepada pihak Kepolisian apabila melihat dan mendengar permasalahan,” ucap Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba, SH.

Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba, SH. berharap silaturahmi ini merupakan langkah awal dalam membangun sinergitas antara PPK dan pihak keamanan serta forkopimcam dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jelang tahapan pemilu 2024 mendatang.

“Kami mohon dukungan dan masukan silahkan disampaikan dan agenda ini bisa dilaksanakan setiap minggunya agar kegiatan di Kecamatan Sekupang dapat berjalan dengan baik.” tutup Camat Sekupang Bapak Kamatul Asmi.