• Fri. Oct 11th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Dit Binmas Polda Kepri Melakukan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Warga Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Belakang Padang

Pid.kepri.polri.go.id – Bertempat di Kantor Kelurahan Tanjung Sari Kec. Belakang Padang, telah berlangsung Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Dit Binmas Polda Kepri Kepada Masyarakat Kec. Belakang Padang Kota Batam pada hari Selasa (23/05/2023).

Hadir dalam Kegiatan Plt. Kasubdit Bintibsos Polda Kepri AKBP Arozatulo Telaumbanua S.Sos M.M, Lurah Tanjung Sari Ibu Mardiana S. E, Kasi Binturmas AKP Jubaidah, Kapolsek Belakang Padang di wakili Iptu Parno, Danramil 05 Belakang Padang di wakili Babinsa Tanjung Sari Serda Roni S, Kanit Binmas Polsek Belakang Padang Aiptu Kiprianow S, Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Sari Brigadir Jemmy H, Bhabinkamtibmas Kel. Sekanak Raya Brigadir M. Zuhri, Ketua Karang Taruna Belakang Padang Bpk. M. Yazed,Toda, Tomas, Togas Masyarakat Kec. Belakang Padang, Ketua Rt/RW Se Kec. Belakang Padang dan Masyarakat Kec. Belakang Padang.

Kegiatan penyuluhan ini bertema Pembinaan dan Penyuluhan antisipasi paham Radikalisme dan Kamtibmas kepada masyarakat Kel.Tanjung Sari Kec. Belakang Padang Kota Batam.

Dalam sambutan pada kegiatan ini Ibu Lurah Tanjung Sari Mardiana S. E mengucapakan terima kasih kepada Dit Binmas Polda Kepri dan Polsek Belakang Padang telah hadir ke kantor kami dan memberikan Penyuluhan kepada Masyarakat Kec. Belakang Padang khususnya Masyarakat Kel. Tanjung Sari.

Sementara itu dalam sambutannya Plt. Kasubdit Bintibsos Polda Kepri AKBP Arozatulo Telaumbanua S.Sos M.M, juga mengucapakan terima kasih kepada Ibu Lurah Tanjung Sari telah bersedia menyambut kami di Kantor beliau yaitu Kelurahan Tanjung Sari Kec. Belakang Padang.

“Maksud kedatangan kami ke Kec. Belakang Padang adalah memberikan Pembinaan dan Penyuluhan yang bertemakan Antisipasi Paham Radikalisme dan Kamtibmas kepada Masyarakat Kec. Belakang Padang khususnya Masyarakat Tanjung Sari” ucap Plt. Kasubdit Bintibsos Polda Kepri AKBP Arozatulo Telaumbanua S.Sos M.M.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian Sarana Kontak Olahraga oleh Dit Binmas Polda Kepri kepada Kelurahan Tanjung Sari  dan di lanjutkan dengan foto bersama di halaman kantor lurah Tanjung sari.