• Fri. Oct 11th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Wakapolresta Barelang Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Organisasi Kemasyarakatan Se-Kota Batam

Pid.kepri.polri.go.id – Kapolresta Barelang yang di wakili oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK menghadiri kegiatan Halal Bihalal Organisasi Kemasyarakatan Se-Kota Batam bertempat di Swiss bell Hotel Harbourbay Kel Sei Jodoh Kec Batu Ampar Kota Batam. Jumat (19/05/2023)

Kegiatan di hadiri oleh Walikota Batam / Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi S.E, M.M, Kapolresta Barelang di wakilkan oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K, Anggota DPRD Komisi I Bpk kamaluddin, Dandim 0316 Batam diwakili, Danyonif 10 Marinir Satria Bumi Yudha diwakili, Danlanud Hang Nadim Batam yang diwakili, Danyonif Ridersus yonif 136 Tuan sakti Batam yang mewakili, Dandenpom I/6 Batam yang mewakili, Kepala Pangkalan Bakamla Batam yang diwakili, Kepala Kantor Kemenag Kota Batam Dr. H. Zulkarnaen, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H, S.I.K, M.M, OPD Kota Batam serta 150 orang Perwakilan Ormas Kota Batam.

Dalam sambutannya Kabag Kesbangpol Kota Batam Ibu Riama Manurung, SH. MH mengatakan kegiatan halal bihalal Ormas Kota Batam dihadiri oleh 150 organisasi di Kota Batam, yang mana ini merupakan implementasi kegiatan pemerintah Kota Batam yang berlangsung selama 1 hari di Swiss bell Hotel Harbourbay Batam.

Saya menghimbau agar seluruh organisasi yang berada di kota batam ini wajib melaporkan keberadaan nya di kota batam, agar pemerintah kota batam dapat mendata secara menyeluruh ormas-ormas yang ada di Kota Batam. Ucap Kabag Kesbangpol Kota Batam Ibu Riama Manurung, SH. MH.

Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK mengucapkan terimakasih kita sudah di beri kesempatan melaksanakan kegiatan yang cukup penting ini, dari acara ini kita bisa saling mengenal satu sama lain, karena tak kenal maka tak sayang.

Atas nama Polresta Barelang saya mohon maaf apabila masih ada pelayanan kami yang belum maksimal untuk masyarakat Kota Batam, kedepannya kami akan meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat guna meningkatkan Sitkamtibmas di Kota Batam ini.

Dan kami juga akan mendukung visi misi Walikota Batam dan Pembangunan Kota Batam guna mewujudkan Kota Batam yang aman dan tentram. Ucap Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK.

Walikota Batam H. Muhammad Rudi S.E, M.M mengatakan saya atas nama pemerintah Kota Batam dan pribadi izinkan saya mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin, sudah 13 tahun saya memimpin Kota Batam,  ini tidak luput dari kekurangan dan kekhilafan.

Terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendukung kami dalam pembangunan Kota Batam ini, apabila ada 1 ormas saja yang tidak sejalan dengan kita maka akan hancur lah segala nya, semoga segala perputaran ekonomi di Kota Batam dapat berjalan dengan lancar. Ucap Walikota Batam H.Muhammad Rudi SE, MM.