• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Beri rasa aman, nyaman dan berkesan, Polres Natuna bersama jajaran TNI dan Pemerintah Daerah Laksanakan Patroli Gabungan di Malam Takbir Idul Fitri 1444 H

ByPolres Natuna

Apr 21, 2023

Pid.kepri.polri.go.id –  Dalam rangka Pengamanan perayaan malam Takbir Hari Raya idul Fitri 1444 H, Polres Natuna bersama jajaran TNI, Pemerintah Daerah dan Instansi terkait di Kabupaten Natuna melaksanakan Patroli Skala besar guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Jumat ( 21/04/2023 )

Sebelum dilaksanakannya Patroli, Kegiatan di awali dengan Apel Kesiapan yang di pimpin oleh Wakapolres Natuna Kompol Ferri aprizon S.E di Pantai Piwang Kecamatan Bunguran Timur. Jumat ( 21/04/2023 )

Wakapolres Natuna Menyampaikan agar laksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan ini dengan Ikhlas dan Humanis serta semangat sehingga masyarakat dapat melaksanakan mudiknya dan perayaan hari lebaran Idul Fitri dengan aman, nyaman dan berkesan.

Patroli Gabungan Skala besar ini bertujuan memberikan pelayanan dan pengamanan sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di malam Takbir dan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Adapun Rute kegiatan patroli ini adalah, Start Pantai Piwang Jl. Adam Malik -> Jl. Air Batu – Jl. Pering -> Jl. Bandarsyah -> Jl. Bukit Arai – Jl. Bukit Arai -> Jl. Bandarsyah -> Jl. HR Soebrantas -> Jl. Pramuka -> Jl. Soekarno Hatta -> Jl. Dkw. Moh. Benteng -> Jl. Masjid Agung -> Jl. Lingkar Batu Kapal -> Jl. Lingkar Pulau Natuna -> Jl. Raya Sepempang -> Jl. Wan Lempam -> Jl. Raya Sepempang -> Jl. Lingkar Pulau Natuna -> Jl. Lingkar Batu Kapal ->Jl. Dkw. Moh Benteng ->Jl. Soekarno Hatta -> Finish Pantai Piwang.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos,.M.Si melakasanakan Patroli pengecekan Pos Pam dan Pos Pelayanan bersama Unsur Forkopimda dan Para Komandan Satuan TNI Kab. Natuna. Tujuan ini dilaksanakan guna menciptakan sitkamtibmas yang kondusif pada malam Pawai Takbir dan Hari Raya Idul Fitri 1443H.

Gema malam takbiran di Natuna mutiara Indonesia ini akan di ikuti oleh setiap perwakilan Instansi atau badan pemerintahan serta TNI dan Polri. Untuk Polres Natuna juga ikut menjadi peserta takbiran keliling menyemarakkan malam takbir dengan penuh kesederhanaan menjemput taqwa dalam menjaga ukhuwah kebangsaan dan persaudaraan.

Kapolres Natuna mengucapkan terimakasih kepada seluruh Instansi terkait yang tergabung dalam kegiatan ini guna mendukung terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk di Kab. Natuna. Kata Kapolres Natuna