• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Pid.kepri.polri.go.id – Kapolresta Barelang yang di wakili oleh Kasihumas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH menghadiri kegiatan Pagelaran Budaya dan Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala LPP RRI Batam bertempat di Kantor RRI Batam, Kec. Batam Kota. Selasa (11/04/2023)

Kegiatan di hadiri oleh Kapolresta Barelang yang di wakili oleh Kasihumas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba,S.H, Dandim 0316 Batam yang di wakili oleh Kapten Hendri, Asisten 2 Pemko Batam Firmansyah, Kepala Bandara Hangnadim Internasional Pikri Ilham, Dir SDM Umum LPP RRI Bpk Dedi Suparman, Dewan Pengawas RRI Muhammad Rohanudin, Konjen KJRI Johor Muhammad Rizal Nur, Ombudsman Kepri Irfan Fajar, Kabawaslu Kota Batam Syalendra Reza, Kepala KPU Batam Martius serta Dir Pt BIB Pikri Ilham.

Kemudian di laksanakan Serah Terima Jabatan Kepala RRI Batam yang sebelumnya di jabat oleh Besty Charmin Simatupang,M.si diserah terima kepada Agus Rusmin Nuryandi,S.E.

Dalam sambutannya Besty Charmin Simatupang, M.si mengatakan Jaman dulu dengan jaman sekarang sangatlah berbeda dalam mencari informasi berita, sekarang semua serba instan dan mau apa apa sudah ada, seperti membeli makan tinggal membeli di aplikasi gojek begitu juga dengan mencari berita, kita tinggal menulis judul sudah keluar dan sudah ada juga berita yang kita cari. Kemudian sekarang ada juga yang berbasis aplikasi, saya juga berterima kasih kepada rekan – rekan kerja RRI Batam yang telah membantu saya dalam melaksanakan tugas di RRI Batam, tanpa kehadiran rekan – rekan saya tidak bisa bekerja secara maksimal saya harap hubungan saya dengan rekan – rekan tidak terputus sampai disini dan akan berlanjut dikemudian hari.

Kemudian Pejabat yang baru Kepala RRI Batam Agus Rusmin Nuryandi, S.E mengucapkan Terimakasih atas penyambutan kepada rekan – rekan RRI Batam yang sangat luar biasa, saya menduduki jabatan kerja di Batam sudah masuk ke 2 kali, saya harap dalam pekerjaan saya bisa menyesuaikan dengan rekan – rekan sekalian, dan saya baru sadar bahwa anggaran RRI di Kota Batam sangat besar ini menjadi tantangan buat saya untuk melaksanakan tugas di RRI Batam, saya harap rekan – rekan di RRI Batam dapat bekerja secara maksimal dalam melaksanakan tugas dengan anggaran yang mencukupi tersebut.

Asisten 2 Pemko Batam Yusfa Hendri kuga memberi Apresiasi dan mengucapkan terimakasih Kepada Rekan RRI Batam, karena telah totalitas dalam bekerja dan saya juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru bapak Agus Rusmin Nuryandi, S.E dan kepada pejabat lama ibu Besty Charmin Simatupang, M.si semoga sukses ditempat yang baru.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata.