• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Polres Natuna Laksanakan Jumat Curhat, tampung keluh kesah situasi Kamtibmas

ByPolres Natuna

Feb 10, 2023

 

pid.kepri.polri.go.id- Polres Natuna duduk santai bersama masyarakat Desa Tanjung Kec. Bunguran Timur Laut, ini bertujuan membangun kedekatan dan kebersamaan. Wakapolres Natuna Kompol Feri Afrizon, SE bersama PJU , laksanakan Jumat Curhat tentang situasi Kamtibmas. Jumat ( 10/02/20)

Situasi Kamtibmas di Natuna yang adem dan damai, ini harus terus kita jaga dengan semangat kebersamaan sehingga situasi yang aman ini tetap terjaga dengan baik.

Untuk itu, saya menghimbau agar kita selalu memonitor perkembangan cuaca dan siap siaga dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana banjir, tanah longsor dan abrasi pantai. Kesiap-siagaan sebagai antisipasi secara dini agar tidak ada korban jiwa. Melalui Bhabinkamtibmas yang terdepan di setiap Desa sudah saya perintahkan agar senantiasa lakukan monitoring terhadap daerah rawan terjadinya bencana.

Bagi nelayan yang ingin mencari nafkah di laut, agar terus monitor perkembangan cuaca, karena pada saat ini gelombang tinggi dan angin kencang, guna keselamatan dalam berlayar di Laut. Ujar Kompol Feri Afrizon, SE

Terkait permasalahan yang dikeluhkan dari bapak bapak semua, seperti sering terjadinya anak menjadi korban kejahatan seksual, tentunya ini menjadi perhatian kita bersama, anak dan perempuan merupakan kaum rentan menjadi korban tindak pidana, untuk itu mari kita sama sama mengawasi, dimulai dari keluarga dan lingkungan, lakukan kontrol dan pengawasan. Kami dari Polres Natuna akan sering melakukan penyuluhan ke desa desa dan sekolah-sekolah.

Ini semua bertujuan untuk mencegah secara dini tindak kejahatan terhadap anak dan perempuan. Mohon bantuan dan kerjasamanya untuk kita saling membangun kepedulian dan komunikasi yang baik.

Permasalahan sapi ternak, kembali dimusyawarahkan dengan masyarakat , silakan pak Bhabinkamtibmasnya dilibatkan untuk membantu agar masalah hewan ternak sapi yang memakan tanaman kebun ini bisa didapatkan solusi dan jalan keluarnya. Tutup Waka Polres Natuna.