• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Karolog Polda Kepulauan Riau Melaksanakan Pengecekan Rusun Di Polres Lingga

Kepala Biro Logistik Polda Kepulauan Ria, KOMBESPOL Bekti Susilo Dewi, BSc melaksanakan pengecekan hasil pembangunan Rumah Susun (Rusun) bagi anggota Polri di Polres Lingga pada hari Rabu (29/01/2019) bertempat di Polres Lingga.

Pada pelaksanaannya kini Rusun di Polres Lingga telah memasuki tahap Finishing dimana persentase bangunan kini telah mencapai kondisi 100%, kondisi meubeler 100% (meliputi kasur dan lemari baju), tinggal menunggu finishing pengecatan dinding bangunan yang sudah mencapai kondisi 60%, diperkirakan akan selesai dalam 3 (tiga) minggu kedepan.

Rumah susun ini diperuntukan untuk anggota Polri Polres Lingga yang berkeluarga. Pembangunan ini merupakan wujud kepedulian Pimpinan Polri khususnya untuk Polda Kepulauan Riau dimana anggota Polri diberi fasilitas berupa Rusun yang siap menampung 60 Kepala Keluarga dan meubeler yang memadai sehingga mengurangi beban anggota yang berdomisili jauh dari Mapolres Lingga.

Kegiatan pengecekan Rusun di Polres Lingga ini selain dihadiri oleh Karolog Polda Kepulauan Riau KOMBESPOL Bekti Susilo Dewi, BSc selaku Pembina Fungsi, turut pula dihadiri oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., AKBP Deny Irwansyah, S.I.K. selaku PPK. (ayd)