• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Tingkatkan Karakter Anggota Polri Menjadi Lebih Humanis Melalui Kegiatan Binrohtal

Byadmin bidhumas

Jan 31, 2019

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Jajaran Polda Kepri melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental di Masjid Al-Halim Polda Kepri, Kamis (31/1/19).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. yang didampingi Irwasda beserta pejabat utama Polda Kepri, Personel Polda Kepri, dan turut mengundang Ustadz Bajora Lubis M.Pdi.

Adapun dalam tausiyahnya, Ustadz Bajora Lubis M.Pdi menyampaikan bahwa sesungguhnya sebagai umat Muslim kita harus menjemput rahmat dari Allah SWT serta saling mengingatkan dengan mukmin lainnya.

“Sesungguhnya kalau kita menjemput rahmat dari Allah SWT dengan saling mengingatkan dalam kebaikan, bantu membantu dalam hal kebaikan, maka kita akan mendapatkan pahala berupa nikmat yang berlipat dari Allah SWT,” katanya.

Ia menambahkan, dengan menjemput rahmat dari Allah SWT sesungguhnya dapat memperkuat keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, dan keimanan juga akan terus meningkat dan dijauhkan dari kemaksiatan.

Usai melaksanakan kegiatan Binrohtal, Wakapolda didampingi Irwasda Polda Kepri melanjutkan pengecekan pembuatan kolam yang berada diarea Masjid Al-Halim Polda Kepri.