• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Jumat Berkah, Polsek Bulang Secara Door to Door Sambangi Rumah Warga Bagikan Bantuan Sosial

ByPID BARELANG

Oct 8, 2022

pid.kepri.polri.go.id – Jumat yang penuh berkah, Polsek Bulang memiliki rutinitas untuk berbagi kepada masyarakat disetiap hari Jumat Secara Door to Door Sambangi Rumah Warga Bagikan Bantuan Sosial di wilayah Hukum Polsek Bulang. Jumat (07/10/2022)

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bulang Nurdeni Rian, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan pembagian Bantuan Sosial berupa sembako ini dibagikan kepada warga masyarakat Kecamatan Bulang yang membutuhkan.

Kegiatan yang dinamakan aksi berbagi itu dengan sebutan Jumat Berkah untuk saling membantu terutama bagi mereka yang terdampak dan membutuhkan bantuan terutama bantuan ekonomi.

Dengan pemberian makanan ini mudah-mudahan bisa mengurangi beban warga yang menerimanya, Selain berbagi, kami juga terus mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Alhamdulillah berjalan lancar, semoga berkah dan bisa dilakukan secara terus menerus serta insyaallah setiap hari Jumat kita bagikan ke masyarakat yang membutuhkan. Ucap Kapolsek Bulang Nurdeni Rian, SH, MH.