• Wed. Oct 9th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Himbauan Kamtibmas dan Prokes Memakai Masker Terus Disuarakan oleh Anggota Polsek Batu Ampar

ByPID BARELANG

Aug 15, 2022

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam meningkatkan stabilitas kamtibmas dan prokes di wilayah hukum Polsek Batu Ampar pada hari Senin, (15/08/22)

Personil Babinkamtibmas Polsek Batu Ampar Aipda London ,Aipda tohir melaksanakan himbauan Kamtibmas dan prokes kepada masyarakat kurang peduli bahaya covid 19 masih ada pasar jodoh .kecamatan Batu Ampar kota Batam. dengan cara pengeras suara dan membentangkan Spanduk yang bertuliskan “Awas kejahatan dan ayoo vaksin boster ke Polsek Batu Ampar.

Kegiatan himbauan Kamtibmas terus di lakukan sesuai arahan Kapolrseta Barelang Kombes Pol Nugorho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH melalui Kapolsek Batu ampar Kompol Salahuddin SIK, MH

personil Polsek Batu Ampar yaitu Aipda london Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk ikut menyuarakan himbauan Kamtibmas dan mematuhi prokes dengan menghimbau dgn pengeras suara dan membentangkan spanduk himabauan
Kejahatan dan prokes

Ujar Aipda London ”Himbauan Kamtibmas dan prokes ini dilakukan bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar patuhi prokes pada saat keluar rumah, selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan dan dimana saja”. Tuturnya.

Kemudian Aipda London juga menghimbau kepada masyarakat ,apabila ada terjadi tindak kejahatan segera melaporkan ke Polsek Batu Ampar.