• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Buka Gerai Vaksin Presisi, Polresta Tanjungpinang Terus Gencarkan Vaksinasi

ByPolres Tanjung Pinang

Aug 7, 2022

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polresta Tanjungpinang terus menggencarkan vaksinasi dengan membuka gerai vaksin presisi. Jumat (15/07/22)

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu , S.I.K., M.Si. melalui Kasi Humas Polresta Tanjungpinang AKP Suprihadi Hantono mengatakan Polresta Tanjungpinang akan tetap membuka gerai vaksinasi guna percepatan vaksinasi di wilayah kota Tanjungpinang.

“Kami juga mengapresiasi kepada masyarakat kota Tanjungpinang atas antusiasme mereka yang sudah mau datang ke gerai vaksin Polresta Tanjungpinang,” ujar kasi humas Polresta Tanjungpinang AKP Suprihadi Hantono

Kasi Humas Polresta Tanjungpinang AKP Suprihadi Hantono juga berharap dengan adanya gerai vaksinasi presisi dapat mempermudah masyarakat untuk segera mendapatkan pelayanan untuk divaksin.

“Polresta Tanjungpinang juga menerima permintaan pelaksanaan vaksinasi untuk instansi pemerintah / swasta, organisasi masyarakat, dan forum kerukunan masyarakat untuk dilakukan ditempat terkait”, tutup Kasi Humas Polresta Tanjungpinang AKP Suprihadi Hantono.

Hubungi :

Kasat Samapta : AKP Ahmad Syahputra, SH (0852-6319-5789)

Kasi Dokkes : IPDA dr. Jefri A. Saragih (0813-6088-9776)