• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Ditpolairud Polda Kepri memberikan pesan Kamtibmas Menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

ByDit polair

Dec 27, 2018

Ditpolairud Polda Kepulauan Riau memberikan pesan-pesan Kamtibmas jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang berisi himbauan : Pedomani prakiraan cuaca oleh BMKG Provinsi Kepulauan Riau, Apabila cuaca buruk, hentikan aktifitas perairan, Pastikan sarana transportasi anda sudah laik laut dan lengkap dokumen, Lengkapi alat keselamatan pelayaran, Anda perlu bantuan hubungi Call Center Ditpolairud Polda Kepri (0778 – 326632).

Pemasangan spanduk-spanduk di lokasi pelabuhan – pelabuhan diantaranya: Pelabuhan Batam Center, Pelabuhah Harbour Bay, Pelabuhan Punggur, Pelabuhan Roro Punggur, Pelabuhan Sekupang, Pelabuhan Pancung Sekupang.

Pada lokasi wisata pantai juga dipasang spanduk serupa agar kiranya pengunjung pantai Memperhatikan dan mengawasi putra-putrinya saat bermain dipantai. Pemasangan spanduk-spanduk di lokasi wisata pantai diantaranya: Pantai Tanjung Pinggir, Pantai Melur, Pantai Mirota Barelang, Pantai Nongsa, dan Pantai Vio-Vio.

Tidak hanya di Pelabuhan-pelabuhan dan wisata pantai saja, Ditpolairud Polda Kepulauan Riau juga memberikan pesan-pesan kamtibmas serupa di kapal dalam bentuk stiker himbauan yang ditempel di kapal penumpang.