• Mon. Oct 7th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Sidang Penetapan Kelulusan TK. Panda Seleksi Sekolah Inspektur Polisi Angkatan Ke-51 Tahun Anggaran 2022 Di Polda Kepulauan Riau

ByBIRO SDM

Mar 2, 2022

Biro Sumber Daya Manusia Polda Kepri — Biro SDM telah melaksanakan Sidang Kelulusan Tingkat Panda Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-51 TA. 2022 Panda Polda Kepri, Jumat 25 Februari 2022, bertempat di Rupatama Polda Kepri Pukul 16.30 WIB yang dipimpin Kapolda Kepri IRJEN POL Dr. ARIS BUDIMAN, M.Si., didampingi Karo SDM Polda Kepri KOMBES POL DENI S. UTOMO, S.H., S.I.K., M.Si. dan Kabidpropam Polda Kepri Kombes Pol KOMBES POL STEFANUS MICHAEL TAMUNTUAN, S.I.K., M.Si.

Sebanyak 212 peserta (16 wanita & 196 pria) menghadiri sidang kelulusan ini. Dari Sidang Kelulusan ini sebanyak 46 orang dinyatakan lolos, sesuai alokasi kuota yang yang diterima Polda Kepri.

Masih ada kesempatan lain dan jangan putus asa, jadikan pengalaman pada hari sebagai motivasi untuk mengikuti seleksi di lain waktu,” pungkas Karo SDM. Selama kegiatan berlangsung mengikuti aturan Prokes pencegahan penyebaran covid-19 dan kegiatan dilaksanakan dengan diawasi oleh Itwasda Polda Kepri dan Bid Propam Polda Kepri. Nantinya seluruh peserta yang lulus terpilih akan mengikuti pendidikan SIP yang akan dimulai pada tanggal 8 Maret mendatang selama tujuh bulan Lemdiklat Polri Setukpa, Sukabumi.