• Tue. Oct 8th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Hujan Deras,Polsek Tanjungpinang Kota Patroli Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat

ByPolres Tanjung Pinang

Feb 3, 2022

Tanjungpinang, Kepri – Hujan deras yang di sertai dengan angin kencang yang mengguyur kota Tanjungpinang pada pagi ini, Kamis ( 02/12/2021 ) tidak menghentikan langkah kaki personel Polsek Tanjungpinang Kota memberikan rasa aman kepada masyarakat kota Tanjungpinang.

Personel Polsek Tanjungpinang kota melaksanakan patroli dilokasi yang dianggap rawan terjadinya bencana serta pohon tumbang. Salah satu lokasi yang yaitu di Jalan Hang Tuah atau biasa di sebut Panorama atas, personel Polsek Tanjungpinang Kota memindahkan batang pohon yang tumbang yang dapat membahayakan serta mengganggu aktivitas lalu lintas di seputaran lokasi.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH., SIK melaui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP M.ARSHA SIK menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara terutama di saat musim hujan yang di sertai angin kencang yang terjadi saat ini.

“Personel Polsek Tanjungpinang Kota akan terus dan tetap berpatroli di lokasi yang di anggap terjadi rawan bencana alam serta tindak pidana”, Ujar Arsha