• Tue. Oct 8th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

POLRES TANJUNGPINANG GELAR PATROLI SKALA BESAR, KAPOLRES CEK POSKO PELAYANAN OPS KETUPAT DAN TEMPAT IBADAH

ByPolres Tanjung Pinang

Jun 1, 2021

Tanjungpinang, Kepri – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Tanjungpinang menggelar patroli skala besar, Rabu (12/05/2021).

Kapolres Tanjungpinang AKBP FERNANDO, SH, SIK bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol Arya Tesa Brahmana dan PJU Polres Tanjungpinang melaksanakan pengecekan Masjid Al Uswah Km.10 Kec.Tanjungpinang Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi surat edaran Kemenag dan menghimbau kepada pengurus masjid untuk menghimbau jemaah agar mematuhi protokol kesehatan.

“Dihimbau untuk jemaah agar menjaga jarak dan tidak mengadakan takbir keliling, dan untuk pelaksanaan sholat Ied agar tetep patuhi kapasitas separuh dari jumlah”, imbau Kapolres

Setelah selesai melaksanakan pengecekan tempat ibadah, Kapolres Tanjungpinang beserta rombongan melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan Ops Ketupat Seligi 2021 di Pos Trafick Light Km.10, Pos Pelayanan Ops Ketupat Seligi 2021 di Pos Ramayana.

Kapolres Tanjungpinang juga memberikan arahan kepada personel yang bertugas agar melaksanakan patroli di seputaran posko, serta petugas jaga agar selalu waspada dan jangan lengah.

Tujuan dilakukannya Patroli Skala Besar ini dalam rangka upaya terjadinya kerumunan massa guna pencegahan Covid-19.

“Selain itu kegiatan Patroli Skala Besar ini bertujuan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dan mengantisipasi terjadinya kerumunan diwilayah Hukum Polres Tanjungpinang”, tutup Kapolres