• Fri. Oct 11th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

PELAKSANAAN KEGIATAAN LATIHAN DAN KETERAMPILAN (LATRAM) PERSONEL POLDA KEPRI T.A. 2021

ByBIRO SDM

Mar 12, 2021

Kegiatan Latihan dan Keterampilan (Latram) Personel Polda Kepri T.A. 2021 dilaksanakan selama 3 (tiga) Hari terhitung dari hari Selasa s.d. Kamis Tanggal 23 Februari s.d. 25 Februari 2021, bertempat di Ruang Vicon Polda Kepri, dan untuk MasingĀ² jajaran bertempat di ruang Vicon masingĀ², (menggunakan media Vicon), Jumlah Perserta : 57 personel, yang terdiri dari 14 Personel Polda Kepri dan 43 Personel Polres/Ta Jajaran. dengan rincian :
1. Pamen : 6
2. Pama : 42
3. Bintara : 3
4. PNS : 6

kegiatan terbagi menjadi 3 hari dengan rincian sbb :
1. Hari pertama pelaksanaan Pembukaan Pelatihan oleh Kapolda Kepri yang diwakili oleh Karo SDM Polda Kepri, yang dilanjutkan dengan pembekalan oleh PT. Asabri, Bank BTPN tbk., serta sukses Story yg dibawakan oleh Purnawirawan a.n. Akbp Hetdin Manurung (Usaha Warung Kopi)
2. Hari Kedua pelaksanaan Praktek lapangan ke tempat usaha yang telah ditunjuk oleh panitia begitu juga untuk Peserta yang berada di Polres jajaran.
3. Hari Ke Tiga pelaksanaan Paparan Hasil Praktek Lapangan di hari ke dua dan Penutupan Kegiatan Latihan dan Keterampilan (Latram) Personel Polda Kepri T.A. 2021 oleh Karo SDM Polda Kepri yang diwakili oleh Kabagwatpers Polda Kepri.

Selesai.