• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Brimob Kepri Gelar Patroli di Lokasi Keramaian dan Pos Pengamanan Nataru

BySat Brimob

Dec 31, 2020 #Brimob Kepri

BATAM – Satuan Brimob Polda Kepri melalui Subsatgas Pelopor Satgas 5 Banops Ops Lilin Seligi 2020 menggelar patroli kepolisian di wilayah hukum Polresta Barelang. Rabu, 30 Desember 2020.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi ancaman gangguan kamtibmas selama momen Natal dan jelang pergantian tahun baru 2021.

Tim Patroli ini berasal dari personel Satbimob Polda Kepri yang tergabung dalam Subsatgas Pelopor Ops Lilin Seligi 2020 dipimpin Wadanyon A Pelopor AKP. Darmin, S.Sos.

Dalam pelaksanaannya Katim Patroli Bripka Albert Jeffry mengatakan, ” Kegiatan Patroli ini berdasarkan perintah pimpinan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan mengantisipasi gangguan kamtibmas dalam suasana Natal dan jelang tahun baru”.

Setelah mengikuti apel satuan di Mako Satbrimob Polda Kepri, Tim patroli kemudian melaksanakan App dan pengecekan persenjataan sebelum melaksanakan tugas.

Pada tugas Patroli hari ini tim menyambangi Polsek Sagulung, kemudian melanjutkan patroli dan menyambangi Lokasi keramaian Pasar Tiban Centre, kemudian Pos Pam kawasan Nagoya Hill, Pos Pam Kawasan Batam Centre serta Pos Lantas Simpang Lampu Merah Muka Kuning.

Seluruh kegiatan patroli berjalan dengan aman dan lancar dna tidak ditemukan potensi gangguan kamtibmas, kemudian Tim patroli kembali ke Mako dan Apel Konsolidasi.