• Sun. Oct 6th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

Peringati HKGB Ke-68, Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kepri Beri Beasiswa Pada Siswa Berprestasi

BySat Brimob

Oct 29, 2020 #BrimobKepri

BATAM – Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kepri, Ny. Ucha Rendra Salipu menggelar kegiatan Tali Asih Pemberian Beasiswa Akademik terhadap siswa SD dan SMA yang berprestasi dari lingkungan keluarga besar Brimob Kepri. Dihadiri para pengurus Bhayangkari, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Rupatama Staf Satbrimob Polda Kepri pada hari Senin tanggal 19 Oktober 2020.

Kegiatan ini dilangsungkan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-68 Tahun 2020 yang diperingati di setiap tanggal 19 Oktober setiap tahunnya.

Beasiswa tersebut diberikan kepada putra putri dari personel Satbrimob Polda Kepri yang merupakan siswa berprestasi disekolahnya, antara lain yaitu Achmad Vhicry Zikrillah Ariyanto (Kelas 6 SD) yang merupakan putera dari Bripka Memed Ariyanto. Dan yang kedua, Beasiswa tersebut diberikan kepada Siti Samidar (Kelas XI SMA) yang merupakan puteri dari Bripka Syafe’i Alimin.

“Beasiswa ini diberikan dengan tujuan untuk memotivasi mereka sekaligus memberikan reward atas pencapaian prestasi akademik yang telah diraih. semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat semakin memacu semangat dan motivasi mereka untuk terus belajar karena ilmu adalah jendela dunia sehingga akan selalu bermanfaat untuk membentuk generasi cemerlang Indonesia masa depan”, Ucap Ny. Ucha Rendra Salipu selaku Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kepri.