• Wed. Oct 9th, 2024

PID Polda Kepri

Pengelola Informasi & Dokumentasi Polri

PENEMUAN MAYAT TANPA IDENTITAS DENGAN KONDISI TERAPUNG DI PERAIRAN PULAU TON-TON DAN PULAU AKAR, KELURAHAN SETOKOK, KECAMATAN BULANG

ByDit polair

Aug 26, 2020

Sabtu, 15 Agustus 2020 sekira pukul 18.15 Wib. Ditpolairud Polda Kepulauan Riau menerima laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat dengan kondisi terapung di perairan pulau ton-ton dan pulau akar, kelurahan stokok, kecamatan bulang kota batam.

kronologis kejadian, pada hari Sabtu, 15 Agustus 2020, saksi atas nama Jamal pekerjaan nelayan, sedang berada di plantar service boat bawah jembatan 2, kemudian saksi melihat ada mayat yang sedang terapung di perairan antara pulau ton-ton dan pulau akar, kelurahan setokok, kecamatan bulang, ketika sedang di perjalanan menuju pulau akar setelah dipastikan benar adanya informasi penemuan mayat tersebut, kemudian langsung melaporkan kepada Ditpolairud Polda Kepri.

Selanjutnya personel Ditpolairud Polda Kepri mendatangi TKP dan mengevakuasi korban kebawah jembatan 2 Barelang untuk selanjutnya dibawa dan akan dilakukan identifikasi korban oleh inafis.

Pelaksanaan evakuasi dan identifikasi terhadap korban dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19.